Kamis, 22 Maret 2018

Reaktivasi Kartu Indosat


Jarang sekali di blog ini menuliskan tentang pengalaman pribadi atau review-review produk yang saya gunakan dan yang sudah saya alami. Namun kali ini saya akan membagikan pengalaman saya ketika reaktivasi kartu indosat saya.
Coba tebak, berhasil atau tidak?
Iya. Nomor indosat saya hangus.
Nomor indosat saya keblokir.
Kartu indosat saya sudah melewati masa tenggang.
Jujur saja, saya menggunakan perdana indosat sejak saya duduk di bangku sekolah dasar hingga saat ini saya kuliah. Mungkin sudah sekitar 10 tahun saya menggunakan provider ini. Nomor ini saya gunakan dimana saja. Di akun sosial media, bank, email, dan lain sebagainya saya menggunakan nomor indosat. Namun saat saya sibuk di ‘semester akhir’ kuliah saya, saya hampir sama sekali tidak memegang handphone. Saya disibukkan oleh urusan skripsi, magang dan KKN yang menyebabkan saya jarang sekali menyentuh handphone apabila bukan karena urusan mendadak. Selain itu di daerah tempat saya KKN sangat susah untuk mendapatkan sinyal. Untuk mendapatkan sinyal harus berada di tempat tinggi atau di jalan raya.
Sekitar seminggu setelah saya pulang saya dari KKN, saya ‘iseng’ mengecek handphone saya. Dan jeng jeng jeng jeng... Tidak ada sinyal sama sekali. Saya restart handphone saya dan tetap tidak berhasil. Sinyal tetap hilang. Saya sempat berfikir bahwa kartu indosat saya rusak. Saya iseng mencoba menelepon nomor indosat saya dengan nomor lain, dan apa kata operatornya? ‘....nomor tidak terdaftar......’ saya langsung auto panik. Lalu saya mencoba meminta tolong teman saya untuk menghubungi nomor saya dan operator bilang ‘.....nomor tidak dapat dihubungi.....’ Makin panik. Mengingat-ingat kapan terakhir saya isi pulsa. Dan... yah sepertinya memang kesalahan saya. Nomor saya telah melewati masa tenggang alias hangus. Bisa direaktivasi tidak ya?
Pagi itu kebetulan ibu saya akan pergi untuk membayar BPJS dan dengan suka rela ibu saya membawa serta handphone dan nomor indosat saya yang bermasalah ke gerai indosat di Lippo. Saya harap-harap cemas apakah bisa direaktivasi. Sembari menunggu saya coba googling yang mungkin punya pengalaman seperti saya. Dan ternyata banyak yang tidak bisa reaktivasi. Saya auto sedih. Sepulang dari Lippo, ibu saya bilang bahwa nomor yang sudah hangus tidak bisa direaktivasi lagi. Wih, sueduih. Saya yang saat itu sedang bersiap berangkat kuliah jadi tidak mood untuk kuliah. Lalu bapak saya menyarankan untuk tanya ke gerai indosat lainnya. Akhirnya sepulang kuliah saya meluncur ke Plaza marina. Dan jawaban dari pihak cs agak memberikan harapan pada saya. Katanya menunggu 1-2 bulan dengan kemungkinan 50:50 bisa direaktivasi. Meski jawaban tidak pasti tapi masih ada harapan bisa direaktivasi. Keesokan harinya saya coba pergi ke pusat gerai indosat di Surabaya. Dan jawaban dari cs indosat sama dengan cs yang ada di Plaza Marina. Padahal nomor saya melewati masa tenggang baru 3 hari. Tidak ada toleransi kah? L
Saya masih ‘ngeyel’. Saya googling dan katanya kalo diisi pulsa terus hpnya direstart bisa balik lagi sinyalnya. Jasi saya coba juga. Setiap ada indomaret saya berhenti untuk beli pulsa. Tapi tetap tidak bisa karena kata mas" dan mbak"nya lagi troble kalo ga gitu nomor tidak terdaftar atau salah. Sedih lah saya. Dan besok paginya dengan ditemani teman saya, saya pergi ke gerai indosat di Kayoon berharap jawabannya berbeda. Namun ternyata..... sama. Akhirnya saya mencoba ke gerai indosat lainnya. Teman saya ini menyarankan untuk ke Grand City. Lah ada ya? Ternyata sesampainya disana jawabannya malah to the point tidak bisa direaktivasi lagi.
Yasudah. Menunggu.. saat ini hanya itu yang bisa saya lakukan.
Lalu ada teman yang menyarankan agar saya mengirim pertanyaan ke twitter cs indosat atau mengirimkan email ke email cs indosat. Maka saya lakukanlah hal itu. Dan setelah proses ‘stalking’ tak kurang pula yang menanyakan soal reaktivasi kartu dan jawaban dari admin sama. Yaitu tidak bisa direaktivasi lagi.

Balasan e-mail indosat


Balasan oa twitter indosat

Saya hampir putus asa dan ingin menyerah. Tak jarang yang menyarankan saya untuk ganti provider lain saja. Lagi-lagi saya tidak mau dan saya ingin tetap bertahan dengan nomor indosat lama saya. Kemudian saya googling lagi dan menemukan ‘something’. Akhirnya malam itu saya mencoba mengirimkan e-mail pada personal akun yang saya temukan. Saya tidak berharap lebih, namun apa salahnya mencoba. Dan besok paginya langsung dibalas. Responnya sangat cepat ketimbang cs e-mail indosat yang umum.


Balasan e-mail

Woh, dengan semangat dan penuh harap saya langsung membalas e-mail yang saya dapatkan pagi itu. Kemudian ketika siang dalam perjalanan menuju kampus, saya mendapatkan Whats App dari pihak indosat.

Whats App dari pihak Indosat

Auto bales WA. Dan pulang kuliah saya langsung ke rumah untuk mengambil KK dan langsung meluncur ke Plaza Marina. Disana saya mengambil nomor antrian dan menunggu. Ketika giliran saya tiba, saya langsung to the point jika saya ingin reaktivasi kartu dan menunjukkan balasan e-mail dan Whats App tersebut. CS langsung memberikan saya kartu baru,
tapi.........

registrasi kartu saya gagal terus. Via sms tidak bisa dan via web pun tidak bisa. Lalu pihak cs menyarankan untuk mencari sinyal diluar area Plaza Marina. Lah belum selesai kok disuruh balik?
Tidak banyak berfikir saya langsung menghubungi pihak indosat yang menghubungi saya via Whats App. Dan Alhamdulillah cs ini dengan sabar membantu saya dan responnya sangat tanggap. Kemudian setelah sekian lama.....


Aktivasi berhasil! Bahagianya~~~
Saya langsung menghubungi pihak cs Whats App dan menyampaikan terima kasih banyak karena sudah membantu saya dalam reaktivasi kartu saya.
Semoga kedepannya indosat tidak mempersulit dan tetap sabar dan menanggapi seluruh keluh kesah pelanggan. Terima kasih indosat!




NB:
Pelajaran yang bisa saya ambil dari pengalaman ini adalah, selalu sempatkan untuk mengisi pulsa agar kartu tetap bisa digunakan.
Sesibuk apapun itu, tetap sempatkan.
Dan yg kedua, tetap berusaha dalam melakukan sesuatu dan tetap meminta tolong pada yang punya hidup.
Yang penting usaha dulu!

135 komentar:

  1. Kok bisa kak? Waktu itu saya jg pernah mau reaktivasi tp kata csnya gak bisa krn sudah kebijakan indosat nomor yg hangus tdk bs direaktivasi lagi. Padahal sayang bgt itu nomer udah lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saya jg dibales sama cs emailnya gitu kan? sm twitter juga. tp saya ngeyel harus bisa gatai gmn caranya pokoknya usaha dulu wkwkwk

      Hapus
  2. Hai kak.. Waktu putus asa mau reaktivasi kartu Jalan2 di blog nemu blog ini. Apa iya kartu kakak bisa direaktivasi lagi dengan cara kirim email?? Katanya kalo diisi pulsa bisa lalu restart HP. Kok saya gak bisa ya kak?? Saya sama seperti kakak kasusnya. Mohon pencerahannya. Terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja kak. katanya kalo masih 3 hari masih bisa diselametin lewat beli pulsa. coba aja sapa tau bisa. kalo saya waktu itu ga bisa 😂

      Hapus
  3. Boleh minta emailnya personal emailnya indosat donk.....soalnya kartu saya juga hangus udah bolak balik ke indosat

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak, boleh minta nomer personal email indosatnya, kartu saya juga sudah melewati masa tenggang tanggal 3 april kemarin, tanggal 4 ke galeri indosat dibilangnya sudah tidak bisa. mohon pencerahan

      Hapus
    2. email saya hanasari1211@gmail.com
      terimakasih

      Hapus
    3. udah coba metode yg isi pulsa kah? katanya kalo masih 3 hari bisa.
      tp gapapa deh sapa tau tetep ga bisa. saya kirim email ya. silahkan cek emailnya xD

      Hapus
    4. Mohon info nya donk personal email nya harapan satu2 nya ketemu d web ini hiks..

      Hapus
    5. Mohon info nya donk personal email nya harapan satu2 nya ketemu d web ini hiks..

      Hapus
    6. Halo mbak,
      Apakah bisa minta email personalnya?
      Kemarin sore sudah ke gerai dan email CS tapi tidak bisa diaktivasi lagi, hangus 31 Mei 2019. Sayang bgt mau ganti

      Hapus
  4. Japri saja ke sriandhywulandiah@gmail.com ya....makasih sebelumnya..

    BalasHapus
  5. wah asik ya bisa aktif lagi :( Punya saya udah gak bisa. Jadi move on dari plat kuning

    BalasHapus
  6. Mau dong dikirimin juga email personal indosatnya. Kebetulan per hari ini indosat saya juga udah hangys dan udah coba isi pulsa belum ada tanda2 sinyal nongol. Masih ilang sinyalnya. Kirim ke email saya ya weedee.arjoena@gmail.com

    Terimakasih sebelumnya. Tulisan dan perjuangannya dalam mempertahankan kartu Indosatnya menarik. Semoga nomor saya juga bisa terselamatkan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah kak. silahkan cek emailnya yaa xD

      Hapus
    2. Kak. Boleh tau kontak email personal indosat nya juga? Kebetulan no hp buat bisnis hangus juga karena kelupaan isi pulsa 😔

      Hapus
  7. kak..boleh dikirimin juga personal indosatnya. ke email yusuf.effendi39@yahoo.com..
    Terima Kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah kak. silahkan cek email. semoga bisa ya xD

      Hapus
  8. Boleh dong kirim email personal indosatnya, punya saya juga hangus nih..
    kirim ke rezkiwicaksono96@gmail.com ya

    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan cek email ya kak ~~

      Hapus
    2. Bisa copas email yg mbak kirim gak??
      Bingung saya yg ditulis apa hehe

      Hapus
    3. alhamdulillah indosat ku udh aktif lagi

      Hapus
    4. Kok bisa kak?? Punya saya gak bisa padahal sudah email ke CS nya tapi gak dibalas :(

      Hapus
    5. Mas/ mbak,
      Apakah saya bisa minta alamat email personalnya,
      Sy sudah ke gerai dan email CS tapi jawabannya sama :(
      Please, send to
      caeciliawulan94@gmail.com

      Trimakasi

      Hapus
  9. Selamat siang kak, kirimin email personal pihak Indosat ke email saya mdennyadi18@gmail.com punya saya juga hangus, udah coba isi pulsa udah ke gerai. Padahal pake udah lebih dari 10th. Terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini yg sudah di ig tadi kah? ._.

      Hapus
    2. Kak ig nya apa? Mohon bantuannya kak

      Hapus
    3. kk DWI KK KIRIMIN SAYA JGA SAYA JGA HAGUS

      Hapus
  10. Kak sudah saya japri lewat Line kak. Dibalas ya kak :)

    BalasHapus
  11. Makasih mbak. Baik banget mau respon tanya2nya saya yg dari awal hahaha.. Berkat itu semua kartu indosat saya bisa direaktivasi lagi.. Sekali lagi terima kasih ya mbak sudah mau membantu saya ������

    BalasHapus
  12. Halo mba boleh minta email personal pihak indosat ke email saya hennyariestantya@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  13. Mau ngabarin aja kak,. Saya yg japri kk di instagram kapaan hari. Trims sudah mebalas dm2 dan bersabar membantu saya. Nomor saya sudah bisa reaktivasi lagi.. Sekali lagi terima kasih ya kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ���������� semoga TS dimudahkan segala urusannya krn sudah mau bantu mbak2 dan mas2 yg gak kenal. Amiiin.... ��

      Hapus
  14. Kak bagi wa persoanal indosatnya boleh😊

    BalasHapus
  15. Bagi ya kak ke wenievitasari079@gmail.com

    BalasHapus
  16. iya sudah saya balas semua yaaa xD selamat berjuang 'w')9

    BalasHapus
  17. kartu saya jga hangus mudah2n masih bsa di reaktivasi
    minta tlong k krim alamat email personal indosatnya krim k email saya omzawa1408@gmail.com
    terima kasih ka

    BalasHapus
  18. Abang saya mau minta kontak personal Indosat ya, senasib niih udah 10 tahun pake to tiba2 udah lewatasa tenggang

    fikri.abet@gmail.com

    Terimakasih sblmnya bang

    BalasHapus
  19. Saran aja mas mbak.. Japri TS via twitter/Instagram saja.. Ya tdk langsung dibalas sih, Tp TS lebih cepat balasnya kalau via Line/Instagram hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. selama saya liat saya balas kok kak hehe

      Hapus
    2. ini persis banget sama kejadian saya sekarang, sedih bgt udah bolak balik ke gerai tetep nggak bisa. kaka minta email kontak personalnya dong, email saya di ichiko.kurama@gmail.com ,
      makasih

      Hapus
  20. Kak, boleh minta kontak personal indosatnya? Ini email saya : sailarizqi@gmail.com

    BalasHapus
  21. Saya heran dengan indosat. Harusnya reaktivasi saja bisa tapi kenapa harus berbelit ya?? Kalau sudah ada perintah dari atasan langsung ditindak lanjuti, Tapi kalau gak ada bilangnya gak bisa direaktivasi. Heran.. ������

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya sih prosedurnya dan kebijakannya begitu

      Hapus
  22. Alhamdulillah.....barusan nomor indosat saya yg hangus udah aktif kembali. Sebelumnya udah datang ke galeri indosat terus disuruh kesana sebulan lagi. Setelah satu bulan saya kembali ke galeri indosat dan ternyata masih belom bisa. Disuruh kembali sebulan lagi...putus asa donk saya. Akhirnya nemu blog ini dan nyoba kirim email ke personal indosat. Dannn....ternyata tidak ada balasan...hahaha.Akhirnya berhenti berharap deh. Udah nyerah..biarin hangus aja. Dan tadi waktu pulang kerja iseng2 mampir ke galeri indosat. Tidak berharap sih, siapa tau aja. Ehhh...ternyata nomerku bisa direaktivasi kembali. Syaratnya harus bawa KTP, KK sama simcard yang hangus dan bayar 35 rb. Itu udah + pulsa 32 rb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf kak berati bisa tanpa email dulu ya kak? Kalo boleh tau di gerai mana ya kak? Soalnya saya gak bisa kata CSnya

      Hapus
    2. iya ka gerai mana itu yg bisa? kasusnya sama bgt

      Hapus
    3. Sebelumya sudah email ke akun personal indosat yg dikasih mbak dianrini. Tp email saya gak dibalas. Akhirnya bulan kedua saya kembali lagi ke galeri indosat Tuban. Ternyata kata mbak cs nya udah bisa direaktivasi.

      Hapus
    4. Berati sama mbak. Saya juga disuruh nunggu 2 bulan. Tp kayaknya mbak dianrini ini disuruh nunggu juga tapi dengan adanya balasan dari pihak indosat jadi langsung diproses gak pake nunggu 2 bulan gitu

      Hapus
    5. iya aslinya waktu itu saya disuruh nunggu sebulan-2 bulan dengan kemungkinan 50:50 bisa reaktivasi 😂 tp saya pada saat itu ga mau nunggu gitu hehe. berati mba sari ini berani ambil resiko mau nunggu 50:50 dan akhirnya bisa reaktivasi

      Hapus
    6. mbak bagi email personal cs indosat ya, kartu saya juga keblokir karna telat isi pulsa. tolong kirim ke email saya sujiex@gmail.com terima kasih sebelumnya

      Hapus
  23. mbak saya yg waktu itu tanya di instagram. syukur kartu saya bisa reaktivasi lagi karena email yg waktu itu mbak kasih ��������

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapat balasan nggak mbak..kalo saya gak dpt balasan. Tp begitu datang ke galeri indosat kartu saya bisa direaktivasi. Apa karena kirim email ini ya kartu saya bisa direaktivasi

      Hapus
    2. dapet balasannya 3 hari sih. jadi gak langsung kayak mbak dwi. kayaknya punya mbak sri emang sudah waktunya bisa mbak soalnya kan mbak nunggu 2 bulan

      Hapus
  24. Halo, terima kasih atas responnya. Nomor saya sudah bisa digunakan lagi dan tidak perlu susah-susah menunggu. Terima kasih sudah membantu saya. GBU ������

    BalasHapus
  25. Mb minta no personal email nya indosat ya,,bingung saya.sudah ke galeri gagal.
    Email saya nanangtaftazani@gmail.com
    Trimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  26. Thanksss Mbak Sudah Direspon. Kartu Indosat Saya Yg Terblokir Karena Melewati Masa Tenggang Bisa Digunakan Kembali

    BalasHapus
  27. Maaf mbak... saya minta alamat e-mail personal indosat dong, skalian copas isi e-mail mbak yg permintaan reaktivasi nomor indosat yg sudah hangus.
    Tolong kirimin ke poetraboengsoe94@gmail.com yah, terima kasih.

    BalasHapus
  28. Kak. Mintak nomer personal indosat dong kak. Saya yang ada di ig. Mohon dibales lewat ig ya kak

    BalasHapus
  29. Halo mba Dianrini,boleh minta alamat email personal cs nya ke dimasdiandraw@gmail.com?
    Terima kasih

    BalasHapus
  30. Kak mau jg dong personal contak utk reaktivasi no indosat ke ana.syukriyah@gmail.com

    BalasHapus
  31. thx Mbak dianrini. Sy komen disini minta alamat yg ditujukan ke email sy tunggu 3 hr tdk respon. Hehehhe. Tp sy tanya & respon diLine cepat.. Sy mampir kesini lg untuk memberitahukan bhw nmor sy sdh aktif kembali. Thx mbak.

    BalasHapus
  32. Kak tolong banget minta no personal Indosat soalnya saya butuh banget no saya hangus kami email saya rafimuhamad096@gmail.co.

    BalasHapus
  33. Mba, sya jg boleh minta nomor kontak personalnya?punya saya sudah hangus sebulan lalu,pdahal sudah 10th pakai...
    tolong emailkan ke reizu00@gmail.com ,terimakasih mba

    BalasHapus
  34. Kak mau dong dikirimin email personal indosatnya. Renna.melinda9@gmail.com

    BalasHapus
  35. Mb Dianrini, mau dong dikirimin email personal Indosat nya ke vinasulistyowati9@gmail.com
    Soalnya nomor suami saya hangus per 30 September kemarin. Sayang banget udah dipakai kemana mana nomor nya. Terimakasih ya mb Dianrini....

    BalasHapus
  36. Halo, saya juga sudah melakukan seperti yg anda lakukan. dan mereka bilang tidak bisa. Bisa juga di bagi emailnya dong. ace4733@yahoo.com , Thanks a lot

    BalasHapus
  37. KakK boleh minta kontak personal indosatnya? lianurliah@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  38. Kak bokeh minta personal email nya kak.. mksh kak

    BalasHapus
  39. Mbak saya mampir kesini mau ngasih tau kalau nomor indosat saya sudah aktif Lagi. Terima kasih sudah memberi informasi dan membantu saya. Kontak Linenya jangan dihapus ya Heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak. Boleh minta alamat email personalnya?

      Hapus
  40. Mbak, bagi email.personal imdosatnya.. emailku noerusmani@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  41. Mba boleh minta email personal indosatnya??
    kalo boleh emailkan di aku ya mba ayudyabayu@gmail.com

    Makash mb sebelumnya

    BalasHapus
  42. Mbak boleh minta alamat emailnya personal indosat?
    Nomor saya juga hangusss udah hampir 7 tahun pakeknyaa
    Kalau boleh ini emailku yaa mbak
    diyahrodiah@gmail.com
    Terima kasih mbak

    BalasHapus
  43. Nomor saya hangus 2 minggu lalu, boleh minta personal emainya juga mbak, please ke danurijunior@gmail.com Matur Nuwun

    BalasHapus
  44. Mohon info teman2 yg sudah bisa reaktivasi kartu apakah akhirnya menjadi pascabayar yg minimal 40rb ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya tergantung kebijakan gerai masing" kak. kapan hari ada yg ngabarin saya katanya bisa reaktivasi tapi kartunya ganti ke pascabayar. ada juga yg tetap prabayar. bahkan ada juga yg emang bener" disuruh nunggu 😂

      Hapus
    2. Mbak minta email personal cs nya mbakplis...kartu sya pnting bgt.. Ini email saya mbak burhanzowl@gmail.com

      Hapus
  45. Mbak tolong minta email atau nomor wa personalnya dong ke email nomor indosat saya hangus alfarisyidaus@gmail.com

    BalasHapus
  46. Mbak minta kontak personal cs indosat ya, tolong kirim ke email saya sujiex@gmail.com tolong banget ya. terima kasih....

    BalasHapus
  47. minta email personal indosatnya, mba.. tolong kirim ke ernawatii24@gmail.com

    BalasHapus
  48. Mbak boleh minta kontak personal indosatnya? nomor saya hangus padahal udah lama memakainya. Kalau boleh tolong kirim ke email shefa_p@yahoo.co.id ya mbak. Terimakasih. ^_^

    BalasHapus
  49. Kak bisa kirim alamat email csnya .. krim ke email laiyinashyfa11@gmail.com

    BalasHapus
  50. Ya Allah ka :(
    Aku tuh tadi baru dari Gerai Indosat di Bekasi.
    Tapi temen nyaranin buat ke Gerai Indosat lain, daaaannn nemu blog kakak.

    Bisa kirimin juga gak ka ke email aku?
    Masih pengen nyoba kak...

    endah.dhaniel@gmail.com

    BalasHapus
  51. Mbk bagi emailnya dong, butuh banget bingung gimana bisa aktifkan kembali. Tolong ya mbk kirimin emailnya meriatul.laily@gmail.com

    BalasHapus
  52. Mba tolong boleh minta personal emailnya nggak, butuh banget nih, nomor indosat saya juga baru semingguan lebih hangus udh ke gerai kayoon katanya disuruh balik 1-2 minggu tapi juga ga jaminan bisa, tolong ya mba kalo boleh di email ke email saya bondan.protograph@gmail.com terimakasih mba.

    BalasHapus
  53. Kak, boleh minta personal emailnya indosat? Tadi ak coba ke gerai indosat kayoon katanya kartuku nomernya uda hangus gbs gt. Terus nemu blog ini, ak uda pake dari jaman sma, lama banget dan butuh.
    Tlg kirim ke fathnin.adani@gmail.com
    Makasih kak

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  57. ka minta tolong alamat emailnya kak dickysaris.stmt@gmail.com

    BalasHapus
  58. Halo ka boleh minta tolong kirim alamat emailnya ka ke email saya? nrlizzah05@gmail.com krn baru2 ini nomor saya mati, dan saya butuh sekali, terimakasih :))

    BalasHapus
  59. halo kak boleh minta alamat email nya gak? karena kasus saya hampir persis sama kakak. bisa minta tolong dikirim ke email saya wulan.handayani2021@gmail.com? sebelumnya terima kasih

    BalasHapus
  60. Boleh minta emailnya kak? Nomor saya hangus juga ini. Hehehe

    BalasHapus
  61. Minta email person nya jg kak, plis bgt
    a.budimannoer@gmail.com
    Thx kak,,

    BalasHapus
  62. Maaf kak, boleh minta emailnya CS Indosat yg kak Dwi email itu? Soalnya kasus saya sama dengan kak Dwi, nomor Indosat saya hangus juga. Jika berkenan, kirim balasan email ke saya andriansyah.aulia@gmail.com
    Makasih yaa kak.

    BalasHapus
  63. Selamat sore....boleh minta email cs indosat. No indosat saya hangus.kirim ke email saya ismucer@gmail.com
    Terima kasih yaa

    BalasHapus
  64. Bisa minta email nya mbk🙏.... Kirim ke ahmadmamun3108@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  65. kak boleh minta alamat email personal nya cs indosat ? ini alamat email saya deviwijayanti610@gmail.com
    terima kasih :)

    BalasHapus
  66. Kak boleh minta contact personalnya cs indosat?

    BalasHapus
  67. Selamat sore....boleh minta email cs indosat. No indosat saya hangus.kirim ke email saya ismucer@gmail.com
    Terima kasih yaa

    BalasHapus
  68. Selamat sore....boleh minta email cs indosat. No indosat saya hangus.kirim ke email saya meryaftrianita@gmail.com
    Terima kasih yaa

    BalasHapus
  69. Hallo ka , bisa minta email cs nya . Saya ingin memperjuangkan kartu saya yg hangus . Bisa kirim ke gitasatutours@gmail.com terimakasih atas kebaikan hatinya . Semoga di balas oleh Allah SWT .

    BalasHapus
  70. Hallo Ka, boleh minta email Cs nya. Kasus yg sama dan sangat penting untuk di aktifkan kembali. Bisa dikirimkan ke email saya : iyahar09@yahoo.com

    Terima kasih atas bantuan dan kebaikannya.

    BalasHapus
  71. Hallo Ka, boleh minta email Cs nya. Kasus yg sama dan sangat penting untuk di aktifkan kembali. Bisa dikirimkan ke email saya : fannynonik28@gmail.com

    Terima kasih atas bantuan dan kebaikannya.

    BalasHapus
  72. Hai mbak Dwi..boleh minta personal email cs-nya? Barusan saya ke gerai indosat yg di mall ambassador. Di sana katanya gak bisa. Padahal saya cuma lupa isi ulang pulsa April... dan tahu2 udh hangus karena lewat masa tenggang. Padahal nomor IM3 nya ini udah dipake 8-9 tahun lamanya. Sedih bgt.

    BalasHapus
  73. hai kak,

    minta alamat email personalnya ya, mohon dikirim ke angellaverarosalia@gmail.com dan mariavera0506@gmail.com

    nomorku juga hangus dan berharap masih bisa reaktivasi.

    Mohon bantuannya ya kak.
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mnta Juga ya kak....kirim ke widia.klaten@gmail.com...udah DM dari kmrn tp msh no respon....mksh byk kak

      Hapus
  74. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  75. Assalamualaikum mbak...
    Boleh share ya info email beliau yg membantu mbak mengembalikan nomernya...karena saya juga mengalami hal yg sama..Terimakaasih sebelumnya..
    Bisa kirim ke candyjuwitasari1994@gmail.com

    BalasHapus
  76. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  77. Balasan
    1. Sy mengalami hal yg sama kak...mohon bantuannya yaa...alamat email sy liaapdita@gmail.com

      Hapus
  78. Asalamualaikum kak.. tolong emailkan email beliau yg bisa membantu mengaktifkan nomer kak.. mohonbantuannya kak 🙏🙏🙏

    BalasHapus
  79. Ini email saya hamzahnuraini21@gmail.com

    BalasHapus
  80. Assalamu'alaikum kak tolong minta email cs nya soalnya saya juga mengalami permasalahan yang sama. Tolong kak ini email saya mitabintiburhan0110@gmail.com

    BalasHapus
  81. Saya juga mengalami hal serupa kak, kartu saya baru hangus. Boleh minta alamat email cs nya kak.. mohon bantuannya 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirim kesini ya kak .. 🙏🙏🙏ummunaa606@gmail.com

      Hapus
  82. Kak sya minta email personal indosat ya... krna sya mengalami kasus serupa

    Tolong dkirim kesini nurul.hudaifah11@gmail.com

    BalasHapus
  83. Halo kak, jika berkenan, bolehkah tolong mengirimkan personal email yang dapat membantu reaktivasi kartu ke email saya ? ayuwiayu@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  84. Saya dr Sidoarjo, hari ini saya baru saja dari gerai indosat d sidoarjo dan hasilnya saya harus membayar 500rb an untuk reaktivasi. Kalau berkenan tolong sya juga dikirimin personal emailnya ya mbak, kirim ke rizasholikha@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  85. Mbak saya minta alamat email Indosat personal ya . Dikirim ke arinanur2309@gmail.com. Terima Kasih banyak

    BalasHapus
  86. Kak, jika berkenan boleh saya minta juga email personalnya? Terimakasih sebelumnya :)
    Email : iqbal.pramudya00@gmail.com

    BalasHapus
  87. Halo kak, boleh saya minta alamat email personalnya Indosat? Ini email saya lyza.cassieast@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  88. Halo kak, boleh saya minta alamat email personalnya Indosat? Ini email saya lyza.cassieast@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  89. Halo kak, boleh saya minta alamat email personalnya Indosat? Ini email saya lyza.cassieast@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  90. halo kak, boleh minta alamat personal indosatnya ? ini email saya ketutsumawati71@gmail.com ?

    BalasHapus